Minggu, 19 September 2010

Driver Windows XP untuk Notebook Toshiba L635/L640/L645

Pertama kali saya melihat spesifikasi Toshiba L645 dan membandingkan harganya, saya tergiur. Sehingga begitu ada User yang membutuhkan notebook, saya ajukan si Toshiba L645, dan okey. Begitu barang datang, oalaahhh .... mana CD Drivernya?????
Saya kontak penjualnya, dia bilang : "Memang ndak dibawain CD Drivernya Pak, direkomendasikan pakai Windows 7".
Okey saya install Windows 7, tapi tetap banyak driver yang blank. Sementara si User ndak familier dengan Windows 7 dan tetap minta Windows XP.
Setelah berkonsultasi dengan Mbah Google dan kesasar beberapa kali, akhirnya ketemulah si driver-driver tersebut. Bagi para komputermania yang bingung cari driver WindowsXP untuk Toshiba Satellite L635/L640/L645 bisa klik pada link di bawah.

Update 13 Oktober 2011
Setelah klik link di bawah ikuti petunjuk berikut :
1. Di Product klik Notebook Computer
2. Di Series klik Satellite
3. Di Models scroll ke bawah lalu klik Satellite L635 atau Satellite L640 atau
    Satellite L645 atau lainnya  terserah.
4. Di Operating System klik Windows XP.
5. Di Category biarkan saja.
Lalu klik Go
Maka akan ditampilkan semua driver dari notebook Satellite tersebut. Selamat mendownload.


Download driver : Toshiba L635 / L640 / L645

Jika ndak mau ribet download, klik saja disini.

6 komentar:

  1. maaf om link nya ga bisa...Sorry, system encounter some problem during processing your request!
    Error : gmn neg?

    BalasHapus
  2. @Andi. Sorry, baru sempat balas. Harap maklum banyak kesibukan.
    Betul setelah saya cek, emang link-nya error. Tapi sudah saya perbaiki, cuma agak repot dikit jadinya karena agak jauh. Setelah masuk ke toshiba asia, klik Satelite (dalam kotak Series), klik L645 (dalam kotak Model), pilih Windows XP (dalam kotak Operating System), lalu klik Show drivers. Beres dah.

    BalasHapus
  3. Mas, ada nggak driver toshiba satelite L630 yang komplit untuk windows xp?

    BalasHapus
  4. Toshiba L630 direkomendasikan menggunakan Windows7. Tapi andai anda bersikeras tetap mau pakai WindowsXP, bisa coba cari di link berikut : http://driverscollection.com/?H=Satellite%20L630&By=Toshiba&SS=Windows%20XP
    Silahkan berburu .....

    BalasHapus
  5. susah banget nyarinya..
    Piuuh...
    Mana CD Drivernya tahu kemana lagi...

    BalasHapus
  6. @kiki
    Susah ya nyarinya????
    Nih, link-nya sudah saya update (maklum ternyata link-nya berubah) plus saya kasih sekalian petunjuk berburu drivernya. Semoga bermanfaat.

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.