Sabtu, 06 Oktober 2012

Hiren's Bootcd 15.1

All in One Bootable CD which has all these utilities 
Layaknya seorang tentara yang memiliki semua senjata dalam genggamannya. 

Hiren’s BootCD, bagi para teknisi komputer tentunya tidak asing lagi. Dengan memiliki Hiren’s BootCD seorang teknisi komputer ibarat menjadi seorang tentara yang memiliki semua senjata dalam genggamannya.

Berbagai permasalahan seputar troubleshooting Operating System (OS) tentunya akan sangat terbantu dengan tool ini. Jika ada suatu permasalahan dengan konsumen yang mengeluhkan OS-nya error baik itu kena virus, registry yang bermasalah, bootsector yang corrupt, hilangnya salah satu file penting OS, driver yang tidak kompatible dan lain sebagainya, para teknisi umumnya cenderung akan langsung melakukan install ulang OS tanpa mau kerepotan. Padahal bisa saja error-nya OS tersebut disebabkan oleh hal sepele yang seharusnya bisa diatasi oleh si teknisi dengan tools tertentu tanpa harus melakukan install ulang atau fresh instalation.

Hiren’s Bootcd memiliki kemampuan yang luar biasa, diantaranya bisa me-load windows dengan engine dari internal bootcd-nya. Jadi bila ada permasalahan seperti virus, komponen boot yang hilang ataupun ingin menghapus file yang bandel dan tidak dapat dihapus dari OS-nya maka dengan Mini Windows XP yang dimiliki Hiren’s hal tersebut tidak menjadi masalah, tinggal melakukan aksi repair sana sini. Fitur Mini Windows XP yang dapat di-load langsung dari cd ataupun flashdisk dapat kita gunakan untuk mengutak-atik file-file Windows.

Di dalam Hiren’s Bootcd tertanam pula puluhan tools yang sudah terkompresi dan ringan waktu loadingnya. Tool-tool tersebut sebagian besar freeware alias tak berbayar alias gratis. Sehingga kita bisa menggunakannya tanpa takut terkena masalah lisensi ataupun tanpa perlu repot-repot instalasi tool satu per satu. Di bawah ini fitur-fitur yang dimiliki oleh Hiren's Bootcd 15.1.

Fitur Hiren's Bootcd 15.1 (500MB)
-  Antivirus Tools
-  Backup Tools
-  BIOS / CMOS Tools
-  Browsers / File Managers
-  Cleaners
-  Device Driver Tools
-  Editors / Viewers
-  FileSystems Tools
-  Hard Disk Tools
-  MBR (Master Boot Record) Tools
-  Ms Dos Tools
-  Network Tools
-  Optimizers
-  Other Tools
-  Partition Tools
-  Password Tools
-  Process Tools
-  Recovery Tools
-  Registry Tools
-  Remote Control Tools
-  Security / Encryption Tools
-  Startup Tools
-  System Information Tools
-  Testing Tools
-  Tweakers

Untuk melihat seluruh kemampuan Hiren’s terbaru versi 15.1. silahkan anda langsung meluncur ke official web-nya melalui link di bawah.

Jika anda tertarik untuk menggunakannya, Hiren's Bootcd bisa diunduh gratis tanpa lisensi, walau ukuran unduhan cukup besar yaitu sekitar 500MB tapi saya kira sebanding dengan hasil yang kita dapat dengan cukup mengantongi satu tool dengan berbagai banyak aksinya. Sekali lagi ibarat tentara dengan semua senjata dalam genggamannya.

Selamat mendownload.

Info           :  Fitur Hiren's Bootcd Terbaru
Download  :  Hiren's Bootcd 15.1
Download  :  Hiren's Bootcd 15.2

Bagi anda yang males download dan ndak mau ribet, silahkan klik disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.